the works continue…

Emang ternyata semua berlaku sama. Mau novel, film, mungkin sampe ke kerjaan yg kalo msh belum tuntas, terussssssssss dikerjain. Nah ini gitu jg. Wall stickers yg kemarin mmg msh sisa banyak, baru aja kelar diabisin pemirsa! Eh msh tinggal satu sih, tp itu memang disisain buat di wastafel.

Jadi td bagi2 stiker buat kamar ponakan, ada kali 3.5 lembar. Ada setengahnya krn kita berbagi kupu2 ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ. Tadi jg sekaligus ikut bantuin pasang dan tempel bareng mereka. Rusuh seperti biasa hehehe.. Tp seneng kok kalo bs bikin mrk hepi.

before

after

pink flowers😀

Selebihnya, kembali berkreasi (masih) di kamar sendiri yg imut2 tp ternyata msh ada ruang buat (maksa) dihias. Sudut lain, walaupun msh berbagi dinding dgn yg kemarin, yah msh bs nyambung (tepatnya disambung2in) temanya. Bunga bunga dan kupu kupu2.

another corner of mychamber

Bisa diliat lah hasilnya diatas. Ini ngeblog jg mata udah 5watt, krn emang ngancem pgn tidur sore. Nyatanya br bs selonjoran skr. Lelahnya…

Oh sebelum nempel2, pulang2 langsung ditodong bocils, karena memang janji bawa rol kriwil buat dipasang dirambut mrk.  dan memang siangnya sempet hunting lagi ke cijantung, cari itu rol kriwil.. ya udah, langsung praktek deh. rusuh seperti biasa juga.. tp fun!

chibi chibi qeena kriwil

tampak belakang dan depan sekaligus

medusa queen from behind

duo chibi chibi kriwil

duo kriwil tampak belakang dan depan sekaligus😀

Eh iya, malam ini jg malem nisfu sya’ban, jd td pulang tenggo dan yasinan bareng keluarga lengkap sm bocils (cm kesian mrk blm bs baca jd cm bengong aja ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ) jadi puasa kira2 2 minggu lagi. Semoga aja puasa tahun ini bisa jauh lebih baik dari tahun2 sebelumnya. Aminn…

~ by morningd3w on July 4, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: