drugs effect

Ternyata beginilah rasanya orang nge-drugs, teler abis…

Padahal cuma dikasih 3 macem obat: 

  • Cetalgin tab, yang katanya buat obat pusing
  • Sirdalud 5mg, yang katanya buat obat pegel2 
  • Transpulmin syrup, yang buat batuk

Setiap kali abis minum obat ini, rasanya udah pengen lgs tidur aja, perasaan nge-fly, gak fokus (apalagi buat kerja)..

Pertama kali minum dan lgs beraktivitas, hari Selasa pagi, setelah sarapan. Langsung deh berasa efeknya pas lagi nyetir.. Baru sekali itu nyetir dengan rasa kantuk luar biasa.. bukan cuma ngantuk, semua respon indra yg terkait jg jd menurun, reaksi, rasa, daya pikir, semua menurun.. termasuk rasa kering di mulut, rasanya pengen minum bergalon-galon (ini katanya sih efek dari sirdalud).

Hari ini udah hari ke 5, tinggal tersisa 1 butir sirdalud dan mungkin sekitar 30ml transpulmin. dan udah dikurangin minumnya. tadi pagi hanya minum 1 sirdalud, pengen tau efek obat yg mana yg bikin teler gini, eh ternyata memang masih teler, brarti sirdalud penyebabnya. yah tinggal 1, buat ntar malem aja hehehe…

Enaknya ya itu, kalo malem, abis dinner dan minum obat, lgs deh tidur dengan lelap hingga pagi (sooo berkualitas tidurnya jadinya :)) udah sejak senin kemarin setiap malam berhasil tidur sukses lebih dari 9 jam😀 mudah2an aja bisa cepet normal kondisi badan ini jadinya😉

~ by morningd3w on May 4, 2012.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: