back to square 1

terbiasa tidur pagi, jam segini masih 100watt deh. gimana ntar udah rutin masuk kerja yg notabene tinggal lusa nih???

libur seminggu aja jam tidur jd brantakan gini *duh. paling nggak harusnya malem ini udah back to routines, tidur jam 10 bangun jam 6. kan seger jg jadinya.

tapi gak bs diajak kompromi jg nih mata ma otak. padahal dah jalan dari pagi sampe malem, badan dah capek, kok msh aja susah tidur zzz…

eh iya, itung kambing aja deh wkwkwk.. inget shaun sheep yg lucu2 aja deh😛

~ by morningd3w on September 3, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: