hold tight

lagi2 gara2 buku. judulnya ‘pegang erat‘ spt subject blog kali ini. masih karangan harlan coben. memang waktu itu beli sekaligus di pameran buku citos. setelah sebelumnya baca bukunya yg berjudul ‘the woods‘ (dibalik hutan).

alur ceritanya bagus, terjemahannya juga mengalir sesuai dgn maksud si pengarang. misterinya, walau banyak diselipi kisah2 sadis, masih masuk akal. tapi memang melulu soal sisi gelap manusia. yang pastinya bila dikehidupan nyata, selalu tersembunyi dibalik topeng keceriaan dan keramahan.

yah, jenis cerita yg tidak umum memang. walau tidak semenarik topik science fiction yg biasanya menjadi favoritku, seperti karya2 crichton (wah, lama banget sejak terakhir baca bukunya, next) tapi cukup membuatku begadang 2 malam berturut2 hehehe. nggak aneh sih mengingat buku2 yg bahkan karangan stephen king-pun tetep kubaca sampai habis😛. padahal buku itu bs dianggap buku yg aneh, coba aja baca ‘insomnia‘ kalo gak ikut jd gila, atau jd aneh heheh..

tapi yg pasti, setiap selesai membaca, selalu ada keinginan untuk menulis. walau cuma menulis diblog seperti ini, sudah cukup menghibur😛 kalo ini sih emang penyakit latah kronis hehehe..

sepertinya sudah saatnya mengistirahatkan sel-sel kelabuku (mengutip kata2 mr. poirot)… zzz…

~ by morningd3w on August 29, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: