iseng

sampe jam segini mata masih terang benderang… padahal kemarin udah kurang tidur, hrsnya malam ini tidur sore, eh malah susah hhh…

mungkin terlalu excited dgn pengalaman-pengalaman baru yg dialami selama ramadhan ini. sungguh beda dgn yg sudah-sudah. mudah2an ini jalan yg ditunjukkan olehNya.

tapi gara2 gak bisa tidur, pikiran jd melayang2. eh jd kayak lagu january christi hehehe..

melayang.. pikiranku melayang..
melayang.. khayalanku melayang.. jauh
melayang.. anganku melayang..
terbawa asap nirwana…

lirik yg intinya cuma terdiri dari 3 kata: melayang, pikiran, asap nirwana. yg terakhir apa hubungannya ya sama pikiran yg melayang? kayaknya sih kiasan, asap nirwana, hmm pasti pencipta lagunya perokok berat nih (maap ya kalo salah hihihi). soalnya kalo bener, berarti memang ada hubungannya tuh sepenggal lirik diatas😛

nah bener kan pikiran jd gampang melayang kalo lg gak bs tidur, segala lirik lagu aja dibahas hahaha.. asal ntar bangun aja nih pas sahur *duh

padahal tadi mo nulis krn kepikiran pantun jadul: maksud hati memeluk gunung, apa daya tangan tak sampai hehehe… kepikiran kalo yg bikin pantun emang lebay hahah.. lagian gunung mo dipeluk, mbok yg lebih masuk akal gitu loh, kayak maksud hati memeluk pacar orang, apa daya udah ditonjok duluan😀 hehehhee.. becanda lohhh hihihi..

tapi emang sih pantun biasanya agak2 hiperbol alias lebay, justru krn maksudnya itu yg bener2 gak mungkin tercapai, jadilah dibuat memeluk gunung. sampe kapan juga manusia gak bakalan bisa tuh😛

yah beginilah nasib penderita insomnia ‘kagetan’, kenapa kagetan? karena gak biasanya begini, biasanya ‘pelor’ alias nempel langsung molor😀 😛 jadi mengulas hal2 gak penting macam gini hehehe..

mudah2an capenya jari ngetik lgs mengirim sinyal melalui syaraf ke otak bahwa sudah saatnya tidur.

ok, saatnya sinyal dikirimkan… tuuuuutttt… zzzz…

~ by morningd3w on August 20, 2011.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: