sabar = sushi?

rencana sushi sbg menu buka puasa terancam gagal nih. gara2nya sampai detik ini msh jg antri di dentist. janji jam 4 datang jam 415, ternyata udah masuk antrian nomor 4. lagi2 salah perhitungan. biasanya jam 4 gini msh kosong, lupa kalau skr bulan puasa, org2 jg mempercepat janji spy bs buka puasa.

sabar sih harus, cm ngantuknya aja gak nahan. mo tidur gak enak. mudah2an cepet kelar deh antriannya.

plan b untuk buka puasa dgn beli makanan disebelah aja, abis itu br lanjut nyushi. tp alangkah senangnya kalo kesampean buka puasa dgn sushi.

rencananya setelah buka, pastinya taraweh di mesjid terdekat. udah kali ketiga kita taraweh di mesjid2 besar, at tin, al azhar dan kali ini kalo jadi, kita akan ke mesjid senayan (namanya lupa :-D).

mudah2an semangat ramadhan kali ini lebih dari tahun2 lalu🙂.

~ by morningd3w on August 13, 2011.

One Response to “sabar = sushi?”

  1. Sushiiii trusss hehehe.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: