akibat terlalu percaya: nyasar! :P

ceritanya baru kemarin sore nih😀

kemarin pulang dari kantor jam 5.15. Karena ngejar waktu berbuka biar bisa bareng keluarga, biasa lewat jalan tikus yang nantinya muter gak harus lewat pasar rebo. ternyata jalan tikusnya ditutup krn ada perbaikan, duh! nekat aja nerusin jalan dengan pedenya, karena berbekal GPS.

Langsung mengikuti arah yg ditunjukkan GPS (baca: bener-bener ngikutin dengan patuh). Dari jalan tanah merdeka, trus ke jalan bungur, trus ke jalan (lagi-lagi) tikus. Papasan mobil masih bisa, tp gantian😀 pake sistem adil dan merata lah😀 Eh tapi makin lama makin mencurigakan, karena makin mengecil dan jalan makin sepi.. haduh, mulai khawatir.. tp biasa, terusin ajaaa.. que sera-sera lah, akhirnya si GPS nunjukin kalo harus belok yang ternyata masuk terowongan kecil dan gelap, muat sih mobil, tp gelapnya itu loh, belom sepinya :-SS. akhirnya kali ini terpaksa tidak patuh, emoh masuk terowongan dan nerusin jalan aja yang entah kemana.

si GPS emang masih nunjukkin jalan sih, cuma aja jalannya mulai lebih gak jelas lagi. gak ada jalur, karena jalan makin melebar dan menuju sebuah lapangan (satu-satunya arah ya kesitu). karena informasi GPS jalan tersebut menuju jalan supriyadi (baca: jalan baru) makanya gue ambil, karena taunya cuma jalan supriyadi itu, biar deh muter lagi, yg penting gak nyasar.

eh malah lebih mumet jadinya. gara2 gak ada jalur mobil, sepi, ada sih orang, cm kayaknya mengkhawatirkan, untung aja masih terang :-ss pura-puranya sih pede aja, biar gak diliat kek orang bingung hihihi.. akhirnya setelah muter2 gak keruan, ada jg orang yg kayaknya bisa dipercaya (insting aja nih) di tempat bekas pom bensin yang terabaikan, langsung tanya: ‘pak, jalan keluarnya kemana ya?’ diapun menunjuk arah keluar. setelah mastiin sekali lagi dan bilang makasih, langsung tancap gas ke arah yg ditunjuk. pura-pura pede lagi hihihi.. terusss aja ngikutin arah, dan ternyata memang itu kawasan belakang terminal kampung rambutan hahahah.. jauh2 muter2 ternyata cuma disitu2 aja *gubraks*

gak lama, banyak bus-bus gede yang antri mau keluar, ikut aja diantrian, diiringi tatapan2 aneh dari para penumpang yg nunggu dipinggir😛 dan setelah selamat keluar dari antrian yg artinya keluar dari terminal kampung rambutan, wuah seakan kuda lepas dari pingitan, langsung ngacir pulang.. ooohh home sweet homee😀

sampe rumah bedukpun sudah lewat, gak lama sih, sekitar jam 6:10. alhamdulillaaahhh.. akhirnya bisa buka bareng-bareng juga🙂

~ by morningd3w on August 12, 2011.

One Response to “akibat terlalu percaya: nyasar! :P”

  1. Horeeee beredar lagii.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: